Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, M. Nawa Said Dimyati, Resmikan Balai Warga Di Rw 017 Kelurahan Kutabumi Tangerang

TANGERANG, mediaotonomiindonesia.com Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, M. Nawa Said Dimyati, meresmikan Balai Warga yang bertempat di Rw 017 Kelurahan Kutabumi, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Sabtu (18/12/2021)

Peresmian Balai Rw tersebut juga di hadiri oleh, Lurah Kutabumi, pengurus MUI Kutabumi, Forum Rt dan Rw se Kelurahan Kutabumi, Toga, dan Masyarakat. Peresmian Balai Warga, diawali dengan menyanyikan  lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda di resmikannya penggunaan balai warga, dan di akhiri dengan pembacaan Doa.

Dalam sambutannya, Ketua Rw, 017, Suparno, S.Pd, MH, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat memperjuangkan pembangunan balai RW 017  Kelurahan Kutabumi tersebut.

“Saya selaku Ketua Rw 017, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam pembangunan Balai Rw ini, terutama kepada Pak Nawa Said, yang sangat luar biasa dalam mendukung dan memperjuangkan pembangunan ini,” ungkapnya.

Sementara, M. Nawa Said Dimyati, dalam sambutannya berpesan agar keberadaan Balai Rw tersebut di rawat dan di jaga dan di pergunakan semaksimal mungkin.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh warga di lingkungan Rw 017, karena saat ini sudah memiliki Balai Rw untuk kegiatan- kegiatan sosial kemasyarakatan, anggaran dari APBD Provinsi tahun anggaran 2021. Semoga dengan adanya Balai ini sistem pemerintahan Rw dan yang lainnya dapat bekerja secara profesional dan nyaman,” ungkapnya.

Lebih Lanjut Nawa Said, mengatakan, dan saya berharap agar seluruh warga masyarakat terutama yang ada di lingkungan Rw 017, dapat   selalu menjaga dan merawat keberadaan Balai Rukun Warga ini, sehingga usianya dapat bertahan lama,” pungkasnya. (Sahat RM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*