Yonif Raider 323/Buaya Putih, Gelar Tradisi Penyambutan Atlet Berprestasi

Banjar, mediaotonomiindonesia.com – Sebanyak 4 Orang Atlet Pencak Silat Yonif Raider 323/BP kembali ke Home Base setelah mengikuti kejuaraan silat antar paguron se Priangan Timur Basisir Kidul Cup Tahun 2022 yang di selenggarakan di Kabupaten Garut, Rabu (22/06/2022)

Dari 4 Orang atlet yang mengikuti Kejuaraan Pencak Silat, seluruhnya berhasil meraih Medali Juara antara lain Medali Emas oleh Prada Hugo Ardi Telambanua, Serda Gilang Arif Samawa Hadi meraih medali perak, dan 2 medali Perunggu diraih oleh Prada Agus Pianto dan Prada Taufik Hidayat.

Acara tradisi ini diawali dengan penyambutan atlet di depan gerbang pintu masuk Batalyon, kemudian atlet diarak menuju depan Kantor Mayonif Raider 323/BP menggunakan kendaraan PJD dengan diiringi tepuk tangan di kiri dan kanan jalan sepanjang Gerbang sampai dengan depan Kantor Mayonif.

Acara tradisi dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh Pimpinan Acara Komandan Kompi Bantuan Kapten Inf Edi Riwanto, dan dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh seluruh Prajurit Yonif Raider 323/BP.

Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos dalam amanatnya yang diwakili oleh Komandan Kompi Bantuan, mengatakan “Bahwa Acara Tradisi Penyambutan Atlet berprestasi ini dilaksanakan sebagai ucapan rasa terimakasih Satuan kepada Atlet-Atlet nya yang berprestasi, baik di Kejuaraan Umum maupun Kejuaraan Militer.

Diharapkan dengan adanya acara tradisi ini baik atlet yang meraih juara maupun Prajurit yang lain, dapat lebih meningkatkan prestasinya demi membanggakan dan mengharumkan nama Satuan.
Akhir kata, saya Danyonif Raider 323/Buaya Putih mengucapkan Selamat, jangan pernah merasa puas terhadap hasil yang diraih. Terus tingkatkan prestasi dan jaga motivasi diri, Mangkalana Digjayana”. (Yudhi’s/Pen 323)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*