Rindu Ayahnya, Seorang Anak Yatim Piatu Menangis Saat Menerima Bansos Di Yayasan Nurussalam Al Jajawar Banjar

 

BANJAR, MEDIA OTONOMI INDONESIA – Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih yang diwakili oleh Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K bersama Kapolsek Banjar, Kasat Binmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Jajawar melaksanakan Bhakti sosial kepada anak yatim piatu, jompo, dan difabel di Yayasan Nurussalam Al Jajawar di Dusun Jajawar Kulon Rt. 003/001 Desa Jajawar Kecamatan Banjar, (Minggu, 25/7/2021).

Bhabinkamtibmas Desa jajawar Bripka Gian Fajar Nurdiansyah dan Babinsa Serka M. Rusdi mendampingi Kapolres Banjar yang diwakili Oleh Wakapolres Banjar mendistribusikan bantuan sembako Polri Kepada anak yatim, jompo dan difabel.

Sebanyak 93 paket sembako diberikan secara simbolis kepada perwakilan di Yayasan Nurussalam Aljajawar.

Salah satu anak perwakilan penerima bansos sambil menangis bercerita kepada Wakapolres Banjar, bahwa dirinya rindu terhadap ayahnya.

“Ya, tadi salah satu anak yang menerima Bansos rindu kepada ayahnya, tiba-tiba memeluk saya dan digendong oleh anggota Bhabinkamtibmas” ujar Wakapolres Banjar.

Suasana haru terlihat di kegiatan tersebut dan yang hadir dalam kegiatan tersebut tak sanggup menahan air mata. (Yudhi’s)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*