Kapolres Banjar Bersama Pamen Asistensi Polda Jabar Cek Pos Pam Ops Lilin Lodaya Tahun 2021

Banjar, mediaotonomiindonesia.com Pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya tahun 2021 sudah bergulir, Personil gabungan dari TNI, Polri, Sat Pol PP, Dishub, BPBD, Nakes, serta Mitra Kamtibmas lainnya sudah menempati pos-pos Pengamanan dan pelayanan yang tersebar di wilayah hukum Polres Banjar. Hal itu untuk mewujudkan situasi yang aman dan nyaman di hari raya Natal dan tahun 2021.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, bersama Perwira Menengah (Pamen) Asistensi yang bertugas di wilayah hukum Polres Banjar yakni Dir Tahti Polda Jabar AKBP Hadianur dan AKBP Abdul Sobur cek pelaksanaan tugas di Pos Pam (Pos Pengamanan) dan Pos Yan (Pos Pelayanan) Ops Lilin Lodaya tahun 2021, Sabtu (25/12/2021).

Seperti yang disampaikan Kapolres bahwa dalam pelaksanaan Ops Lilin Lodaya ini difokuskan pada pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dalam Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022 serta tetap pengawasan penerapan prokes.

“Ya, kami bersama Pamen Asistensi Polda Jabar cek pelaksanaan tugas personel yang terlibat di pos pam maupun pos yan ops Lilin Lodaya, baik kesiapsiagaan personel dan administrasi pendukungnya”, ujar Kapolres.

“Ini merupakan upaya kami dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”, pungkas Kapolres. (Yudhi’s)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*