Di Kota Banjar Vaksinasi Serentak Sebanyak 944 Orang Berhasil Di Vaksin

Banjar, mediaotonomiindonesia.com Hari ini seluruh wilayah di Indonesia melaksanakan vaksinasi serentak atas Inisiasi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, termasuk Kota Banjar Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021).

Pelaksanaan vaksinasi serentak di Kota Banjar diselenggaran di 25 titik yang tersebar di seluruh wilayah Kota Banjar.

Di tengah-tengah pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kapolri yang melaksanakan peninjauan vaksinasi di wilayah Bogor menyapa seluruh wilayah di Indonesia melalui Zoom Meeting, termasuk Kota Banjar mengikutinya di Aula Olahraga Desa Rejasari Kecamatan Langensari Kota Banjar.
Zoom meeting dihadiri oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, serta Forkopimda kota Banjar dan para tokoh.

Dari hasil data yang dikumpulkan, hari ini Polres Banjar bekerja sama dengan Dinkes Kota Banjar dan seluruh Puskesmas di Kota Banjar serta Instansi terkait, berhasil memvaksin sebanyak 994 dengan rincian Dosis 1 sebanyak 522 Orang dan Dosis 2 sebanyak 472 Orang.

Di sela-sela kegiatan pengecekan di Desa Rejasari dan Desa Jajawar Kapolres Banjar mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi Serentak tersebut atas atensi Kapolri dalam percepatan vaksinasi.

“Atensi Bapak Kapolri bahwa menekankan ke setiap wilayah agar di bulan Desember 2021 untuk target vaksinasi Covid 19 agar tercapai 60% vaksinasi Covid 19 di seluruh Indonesia” ucap Kapolres Banjar.

Menurut data yang dikumpulkan untuk Kota Banjar capaian vaksin sudah mencapai 75.6% untuk dosis 1, sedangkan dosis 2 57.9%. (Yudhi’s)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*