Personil Polres Banjar Patroli Kedaerah Rawan, Cegah Terjadinya Tindak Kriminalitas

Banjar, mediaotonomiindonesia.com – Guna mencegah tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya, Personil Polres Banjar melaksanakan patroli dengan sasaran daerah-daerah rawan terjadinya tindak kriminalitas seperti  terminal, pasar, dan tempat keramaian lainnya, Rabu (1/6/2022).

Dengan menerjunkan tiga personil Polres Banjar, patroli dilakukan dengan route Polres Banjar, Jln Siliwangi – Tugu Perbatasan Jabar – Jateng – Rest Area Banjar Atas – Tugu Perbatasan Banjar – Ciamis – Terminal Kota Banjar –  Lapang Bhakti Kota Banjar – Alun-alun Kota Banjar dan kembali ke Mapolres Banjar.

Pada saat melaksanakan Patroli, Personil memberikan imbauan-imbauan kamtibmas Kepada masyarakat juga  imbauan seputar prokes.
Semua kegiatan tersebut sebagai wujud kesiap siagaan anggota Polres Banjar untuk mencegah terjadinya suatu tindakan kriminal, sehingga masyarakat merasa aman terlindungi serta terayomi.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan menyampaikan, kegiatan Patroli rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Banjar. Kegiatan Patroli dilaksanakan untuk mencegah atau meminimalisir adanya gangguan kamtibmas.

“Dengan adanya Patroli yang dilakukan diharapkan dapat meniadakan tindakan kriminalitas yang biasa terjadi di daerah – daerah yang rawan terjadinya kejahatan.
Dan diharapkan juga masyarakat dapat memberikan informasi, saran dan masukan kepada kami melalui Patroli Dialogis dengan cara komunikasi dengan Personil Patroli tersebut,” ucap Nandi. (YR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*