Vaksinasi Siswa SMA Negeri 1 Banjar Tahap 2, Ditinjau Gubernur Jabar

Banjar, mediaotonomiindonesia.com Sebanyak 1121 siswa SMA Negeri 1 Banjar telah melaksanakan vaksinasi tahap ke 2, hal itu disampaikan oleh Kepala SMA Negeri 1 Banjar H. Barnas saat dilaksanakan vaksinasi yang ditinjau oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama Forkopimda Jabar, Sabtu (11/9/2021).

Barnas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jabar beserta Forkopimda Jabar, atas kunjungannya ke SMA Negeri 1 Banjar dalam rangka vaksinasi terhadap siswa.

Dari total siswa yang berjumlah 1282 orang, yang melaksanakan vaksinasi tahap ke 2  berjumlah 806 siswa, yang belum di vaksin ada 161siswa.

Pelaksanaan vaksinasi alhamdulillah berjalan lancar, hal ini agar proses belajar tatap muka berlangsung aman, ujar Barnas.

Barnas berharap para siswa dalam proses belajar secara tatap muka ini tetap dalam keadaan sehat, beberapa siswa telah melakukan vaksinasi di lingkungannya masing-masing.

Yang belum melaksanakan vaksinasi beberapa diantaranya ada yang sakit, dan terpapar oleh covid-19, pungkas Barnas. (Yudhi’s)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*