Wali Kota Banjar Mengucapkan Terima Kasih Kepada Baznas Kota Banjar

Banjar, mediaotonomiindonesia.com Dalam rangka vaksinasi kepada siswa SMA Negeri 1 Banjar yang ditinjau langsung oleh Gubernur Jabar bersama Forkopimda Jabar, juga dilaksanakan pemberian paket sembako kepada masyarakat, Sabtu (11/9/2021).

Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Banjar yang telah memberikan bantuan kepada warga Kota Banjar yang melakukan isoman selama PPKM.
Baznas Kota Banjar memberikan bantuan sembako yang disalurkan oleh Pemerintah Kota Banjar, dan oleh pengurus Baznas.

Ketua Baznas Kota Banjar Abdul Kohar yang hadir bersama pengurus lainnya mengatakan, sudah menjadi keharusan Baznas berbagi peduli kepada warga Banjar yang terdampak pandemi covid-19. Dalam kesempatan ini juga pihak Baznas memberikan bantuan secara simbolik untuk bedah rumah salah seorang warga Kota Banjar.

Selanjutnya menurut Abdul Kohar, bantuan dari Baznas disesuaikan dengan kondisi keuangan yang ada. Uang zakat yang diterima oleh pihak Baznas Kota Banjar diperoleh dari zakat PNS se Kota Banjar, dan masyarakat umum yang menitipkan zakatnya kepihak Baznas, ujar Abdul Kohar. (Yudhi’s)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*