Demi Menjaga Stamina Secara Berkala, Polres Banjar Gelar Kesamaptaan Jasmani

Banjar, mediaotonomiindonesia.com Dalam memelihara stamina personel, Polres Banjar menggelar Kesamaptaan Jasmani (Samjas) secara rutin yang dilaksanakan di lingkungan Mapolres Banjar, Jum’at (15/10/2021).

Kegiatan samjas tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Banjar dengan berbagai jenis gerakan fisik, di antaranya Lari selama 12 menit, Bela diri Polri, pull up, push up, sit up, dan lari bolak-balik (shuttle run).

Demi mematuhi protokol kesehatan, kegiatan samjas dilaksanakan selama 3 hari untuk menghindari kerumunan mulai dari tanggal 13 sampai dengan 15 Oktober 2021.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih dengan didampingi Wakapolres Banjar, serta para perwira, dan personel Polres Banjar.

Setelah kegiatan tersebut Kapolres mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan untuk memantau kemampuan serta kondisi fisik personel.

“Di sela-sela padatnya kegiatan, kami melaksanakan samjas ini untuk mengukur kondisi fisik personel secara berkala” ucap Kapolres. (Yudhi’s)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*