Geber Percepatan Vaksin, Kapolres Banjar Kembali Jemput Warga Door To Door Pada Malam Hari

Banjar, mediaotonomiindinesia.com Kebut capaian herd imunity di Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih bekerja sama dengan Dinkes kota Banjar, serta mahasiswa Stikes Bina Putra melaksanakan Jebol (Jemput Bola) vaksin pada malam hari di Dusun Purwodadi Rt.09 Rw.04 Desa Waringinsari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Sabtu (16/10/2021).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakapolres Banjar, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kadinkes Kota Banjar, Kabid P2P Dinkes Kota Banjar, Kbo Binmas, Kapolsek Langensari, Paurkes Polres Banjar,Tim Gabungan PPKM Polres Banjar, Kades Waringinsari, Bhabinkamtibmas Desa Waringinsari, Babinsa, Jabar Bergerak, Ketua Rt/Rw Dusun Purwodadi.

Dalam jebol vaksin tersebut turut terlibat Petugas pelaksana vaksinasi merupakan tim vaksinasi dari Polres Banjar, STIKES Bina Putra, dan PKM Langensari 2.
Dalam kegiatan jebol vaksin malam hari tersebut, berhasil memvaksin 45 orang dari 47 yang hadir, dengan Dosis 1 sebanyak 37 orang, sedangkan Dosis 2 ada 8 orang dan ditunda sebanyak 2 orang.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres mengatakan, pihaknya bersama instansi terkait melaksanakan jebol vaksin demi segera tercapainya herd imunity di Kota Banjar yaitu 70% dari jumlah penduduk.

“Karena dirasa di wilayah Desa Waringinsari capaian vaksinnya rendah, untuk itu malam ini kami melaksanakan jebol vaksin secara door to door di pemukiman warga, demi segera tercapaianya herd imunity 70% di Kota Banjar cepat terwujud” ujar Kapolres. (Yudhi’s)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*