Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Mutasi Pejabat Di Lingkungan Polres Banjar

Banjar, mediaotonomiindonesia.com Sebanyak 6 Perwira Polres Banjar mendapat promosi jabatan dalam ucapara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, yang digelar di halaman Mapolres Banjar, Senin(18/10/2021).

6 Perwira tersebut yakni AKP Muchamad Sarbini, Kapolsek Langensari menjabat jabatan Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang SDM Polres Banjar (Dalam Rangka Pensiun), Iptu Yudy Ristiyanto, Kasat Binmas Polres Banjar mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek Langensari.

Selanjutnya Iptu Atang Efendi Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Banjar mendapat Promosi Jabatan sebagai Kasat Binmas Polres Banjar.

Kemudian, AKP Bagus Azi Lesmana Putra, Kasat Intelkam Polres Banjar mendapat Promosi Jabatan sebagai Kapolsek Klapanunggal Polres Bogor, Iptu Achmad Daryanto, Kapolsek Pataruman mendapat Promosi Jabatan sebagai Kasat Intelkam Polres Banjar, sedangkan Kapolsek Pataruman dijabat oleh Iptu Maman Suherman yang sebelumnya menjabat Kanit Binmas Polsek Rajadesa Polres Ciamis.

Dalam upacara sertijab tersebut, dilaksanakan penandatanganan serah terima jabatan secara simbolis dipimpin oleh Kapolres Banjar.

Usai upacara tersebut Kapolres Banjar mengatakan, mutasi di lingkungan instansi Polri merupakan hal yang biasa dilaksanakan, dirinya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang mendapat promosi-promosi jabatan tersebut.

“Saya secara pribadi dan dinas mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya untuk Polres Banjar, untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dinas yang baru, tunjukan dedikasi terbaik dalam pelaksanakaan tugas” kata Kapolres.

Upacara tersebut ditutup dengan ucapan selamat dari Kapolres Banjar, Wakapolres Banjar, serta Pejabat Utama, Para Perwira, dan Personel Polres Banjar dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan. (Yudhi’s)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*