Wali Kota Banjar Melepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kota Banjar

Banjar, mediaotonomiindonesia.com – Labbaika allahumma labbaik (Aku datang memenuhi panggilan-Mu ya Allah, aku datang)

Labbaika laa syariika laka labbaik (Aku penuhi panggilan-Mu ya Allah, tiada sekutu bagi-Mu, aku penuhi panggilan-Mu)

Calon jemaah haji Kota Banjar yang berjumlah 89 orang, hari ini Jum’at 24 Juni 2022 berangkat ke Tanah Suci Mekah.

Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih melepas keberangkatan jemaah haji dari Gedung Dakwah Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Banjar.

Dalam sambutannya Wali Kota Banjar mengucapkan terima kasih atas kehadiran Forkopimda atau yang mewakili dalam acara Pelepasan Calon Jemaah Haji Kota Banjar Tahun 2022.

Selanjutnya Hj. Ade Uu Sukaesih berpesan kepada para calon jemaah haji untuk selalu menjaga kesehatan, dan tetap melaksanakan protokol kesehatan, serta menjaga nama baik Kota Banjar.

Semoga Allah SWT selalu memberikan lindungan Nya kepada kita semua, serta seluruh calon jemaah haji pulang dengan selamat seperti saat pemberangkatan malam ini. Semoga menjadi haji mabrur, pungkas Wali Kota Banjar.

Ketua Panitia Pemberangkatan dan Pemulangan Jemaah Haji Kota Banjar KH. Muchtar Ghozali, S.Hi kepada mediaotonomiindonesia.com mengatakan, jumlah calon jemaah haji dan petugas kloter berjumlah 91 orang.

Calon jemaah haji Kota Banjar ada di Kloter 31, dengan Nomor Penerbangan SV 5207. Inshaa Allah pesawat akan berangkat pada hari ahad tanggal 26 Juni, dan take off jam 7.20 WIB. Rencana pulang ke tanah air apabila sesuai jadwal inshaa Allah tanggal 6 Agustus.

Semoga para calon jemaah haji bisa menjalankan ibadah dengan lancar, sehat dan menjadi haji mabrur, ujar KH. Muchtar Ghozali. (Yudhi’s)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*