Polsek Banjar Menghadiri Sosialisasi Tahapan Pelebaran Jalan Cilengkong – Priagung

Banjar, mediaotonomiindonesia.com – Polsek Banjar Polres Banjar menghadiri kegiatan sosialisasi pelebaran jalan  Cilengkong – Priangung di Balai Dusun Cilengkong RT.09 RW.05 Desa Neglasari Kecamatan Banjar Kota Banjar, dengan panjang jalan 859 meter dan lebar 4 meter, Jum’at (24/6/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Binamarga Dinas PUPR Kota Banjar, Kepala Desa Neglasari, Pengembang CV. Mukti Indah, dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ketua RW dan Ketua RT.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, menyampaikan bahwa pihaknya siap dan mendukung adanya proyek perehaban dan pelebaran jalan ini, dan mengharapkan pembangunan bisa berjalan dengan lancar.

“Selain itu kegiatan ini merupakan upaya Bhabinkamtibmas untuk menjalin kedekatan dengan warga dan sebagai wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif, ” ucap Kompol Sudi Hartono.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Kota Banjar Aipda Nandi Darmawan  menyampaikan, bahwa peran serta Kepolisian dalam kegiatan di masyarakat sangat diperlukan sekali untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

“Selain itu juga tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat akan kegiatan perehaban dan pelebaran jalan.
Sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat, serta mari kita bersama-sama mengawasi proses pengerjaannya nanti, “ucap Nandi. (Yudhi’s)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*