Mendadak, Anggota Polres Banjar Di Test Swab, Ini Kata Kapolres

Banjar, mediaotonomiindonesia.com Untuk meningkatkan keadaan bahwa lingkungan kerja Polres Banjar bebas dari virus covis 19 maka tadi pagi  dilaksanakan test swab, Rabu (13/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di lobby Polres Banjar, dengan jumlah anggota yang di test 50 orang anggota Polres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih mengatakan, test swab bagi anggota ini rutin dilaksanakan untuk mengetahui bahwa dalam melaksanakan tugas anggota Polres Banjar dalam keadaan sehat dan bebas dari virus covid 19.

“Dalam hal test swab antigen untuk anggota Polres Banjar rutin dilakukan secara berkala terus menerus, demi menciptakan rasa aman dalam pelaksanaan tugas kepolisian, pelayanan dan penegakan hukum bahwa anggota Polres banjar dalam keadaan sehat”, ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, dari perwakilan 50 orang yang di test swab antigen dipilih dengan kriteria, anggota yang tugasnya pelayanan dan anggota yang selesai melaksanakan tugas dari luar kota, diwajibkan melaksanakan tes swab ini. Hasil test swab antigen 50 anggota ini, semuanya negatif, kata Kapolres.

Pelaksanaan test swab kali ini oleh PKM Purwaharja 1 bekerja sama dengan Laboratorium Kesehayan Daerah LAKESDA Dinkes Kota Banjar, di diprakarsai oleh dr.Dwi Yunita Putri.

“Penegasan, bagi seluruh anggota Polres Banjar agar tetap menjaga protokol kesehatan baik dilingkungan kerja, lingkungan keluarga dan dimanapun berada tetap laksanakan 5M” kata Kapolres

Harapan Kapolres “masyarakat yang hendak datang ke polres untuk melakukan pelayanan, tidak pernah ragu dan selalu percaya akan kondisi kesehatan anggota Polres dalam keadaan sehat dikarenakan rutin dilaksanakan tes swab antigen”. (Yudhi’s)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*