Setelah Melalui Proses Lelang Jabatan, Dua Pejabat Pemkab Tangerang di Lantik Menjadi Kadis

Tangerang, mediaotonomiindonesia.com – Setelah melewati proses lelang jabatan dan masuk ke tiga besar, akhirnya Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Dua Pejabat ASN yang menduduki jabatan tinggi pratama setingkat Kepala Dinas, di Pendopo Bupati Tangerang, Kamis (13/1/2022).

Dua pejabat tersebut yakni Rudi Hartono dilantik menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja, dan dr. Hendra Tarmizi dilantik menjadi Kepala pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana.

“Saya meminta agar saudara yang dilantik hari ini untuk fokus melayani masyarakat,” ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, yang didampingi wakil Bupati Tangerang Mad Romli.

Zaki mengatakan, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan dihadapan masyarakat dan Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga dalam menjabat harus bersikap adil, penuh rasa tanggung jawab dan harus menunjukan dedikasi yang penuh sebagai abdi negara, dengan mementingkan kepentingan umum, diatas kepentingan pribadi.

“Jangan sekali – kali melenceng dari sumpah yang diucapkan oleh saudara – saudara, karena sumpah jabatan mengandung makna yang dalam, disaksikan oleh Allah SWT Tuhan yang maha kuasa,” kata Zaki.

Bupati berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar jangan hanya berbangga dengan jabatannya, jangan malas tapi harus berbuat sesuatu sebab dibutuhkan keseriusan bekerja 24 jam non stop, apalagi saat ini Kabupaten Tangerang sedang berupaya mengendalikan pandemi Covid 19.

“Saya berharap agar saudara segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru yang diemban agar dapat mengimplementasikan berbagai macam kegiatan dan juga program yang direncanakan,” tandasnya.

Dalam acara pelantikan dua Kepala Dinas tersebut, hadir Wakil Bupati Tangerang Mad Romli dan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, serta Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal. (Sahat RM/Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*