Rudianto Bacades Mohon Doa Restu Untuk Desa Margasari Wilayah Kecamatan Tigaraksa

 

TANGERANG, MEDIA OTONOMI INDONESIA – Pemilihan kepala Desa serentak di Kabupaten Tangerang Banten, Priode 2021 – 2027 telah memasuki babak tahap Pertama Medical Check Up (MCU) pada masing-masing bakal calon Kepala Desa ( Bacades) yang akan ikut memajukan di Desa Masing masing, Perlu di ketahui untuk kecamatan Tigaraksa ada 4 desa 23 peserta yang sudah melaksanakan MCU di Rumah sakit umum Daerah (RSUD) Balaraja, pada hari Kamis kemarin tanggal 1 April 2021.

Perlu di ketahui ini adalah nama-nama bakal calon yang mengikuti MCU pada Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Tigaraksa yang telah hadir melaksanakan Medical Check Up (MCU).

A. Desa Pematang
1. Suharna
2. Agus Salim
3. Eka Pratita Subhan
4. Suhanah
5. Sulaeman

B. Desa Cisereh
1. Muhamad Kardi
2. H M Iskandar
3. Muspiroh
4. Yusa
5. Anito

C. Desa Margasari
1. Matoyib
2. Ardawi
3. Rudi
4. Adhe Junaedi
5. Habibul Gaos
6. Rudianto

D. Desa Batarpanjang
1. Oding R
2. Ahmad Ruhiyat
3. Ujang
4. Supriyadi
5. Dahlia Rosdiana
6. Jejen
7. Tatang Lomri

Rudianto Bacalon Desa Margasari menerangkan kepada wartawan Saat usai mengikuti langkah langkah menuju MCU Kronologi yang emang tempatnya terpisah ruangan agak jauh hingga harus menepuh berjalan kaki di RSUD Tobat Balaraja. “Saat pelaksanaan Medical Check up (MCU) berjalan dengan lancar dan tertib dengan tetap menerapkan prokes Covid-19 dan hasil dari MCU hari ini. Saya dan semua bakal calon (Bacalon) Kades di 4 Kecamatan mengikuti langkah awal untuk maju di pencalonan bakal calon kades,
dan untuk hasil MCUnya diumumkan pada tanggal 9 April 2021 dengan syarat membawa KTP asli dan tidak bisa diwakili oleh siapa pun,” Kata Rudi.

Masih kata Rudi Balon Kepala Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa Banten menyampaikan kepada awak media setelah ikut menjalani Medical Cek Up ( MCU ) di RSUD Tobat Balaraja, dirinya mencalonkan sebagai Kepala Desa Margasari Periode 2021 – 2027 adalah untuk kedepannya agar Desa Margasari lebih baik lagi.

Lanjut Rudi kalau pencalonan dirinya adalah untuk masyarakat Desa Margasari lebih baik lagi bukan untuk kepentingan pribadi melainkan hanya untuk demi membangun Desa Margasari agar lebih baik lagi dan sejatera”

“Rudi Pun meminta doa dan dukunganya agar bisa lolos di tahap Awal untuk melangkah lebih lanjut lagi, dan menabahkan Untuk MCU hari Ini. Tak lepas dari Protokol kesehatan menghindari kerumunan,” tutupnya. (Sahat RM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*