Yonif Raider 323/BP Kostrad Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Banjar, mediaotonomiindonesia.com – Yonif Raider 323/BP Kostrad menggelar upacara Koprapot Tradisi Satuan kenaikan pangkat bertempat di Aula Dewata Cengkar Mako Yonif Raider 323/BP Kostrad, Banjar, Purwaharja, Jawa Barat, Senin (3/10/2022).

Sebanyak 84 Prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad berhak menyandang pangkat baru satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Oktober 2022.

Danyonif Raider 323/BP Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S. Sos dalam amanatnya menyampaikan, selamat kepada Perwira, Bintara dan Tamtama yang berhasil mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

”Saya ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, kita patut bersyukur atas kenaikan pangkat yang kita dapat, kenaikan pangkat ini merupakan salah satu bentuk penghargaan atas prestasi, dedikasi dan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab”

”Dengan kenaikan pangkat ini semoga menjadi berkah bagi diri sendiri dan keluarga, serta dapat memacu semangat untuk mengabdi dan menjalankan tugas dengan lebih baik lagi“, ujar Danyonif. (YR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*