Bacades Sukarna SH Lolos Tes Kesehatan MCU Tahap Awal di RSUD Balaraja

 

TANGERANG, MEDIA OTONOMI INDONESIA – Bacades se-Kabupaten Tangerang ambil hasil tes MCU di Rumah sakit RSUD Tobat Balaraja, Jumat (09/04/2021).

Dalam pengambilan hasil MCU memakai Sistem Timer atau waktu dengan ketentuan per jam agar menghindari kerumunan masa.

Ada 4 Kecamatan lebih awal mengambil hasil MCU dari jam 8.30 sampe dengan 10.30 wib di awali oleh Kecamatan Jambe, Kecamatan Kresek, Kecamatan Kronjo,Kecamatan Balaraja.

RSUD Balaraja dr. Budiyanto selaku Kepala Bidang Pelayanan, Saat diwancarai Awak media Ucapnya,” alhmadulilah hari ini sekitar 221 bacades dari 13 Kecamatan yang MCU beberapa dari pagi ini menerima hasil MCU untuk Bacades berjalan lancar, hasil yang kami terima keluarkan mutlak dari hasil MCU bacades sekalipun tidak ada perubahan, tapi jika bacades yang belum melaksanakan MCU atau masih ada yang ingin mengikuti bacades yang belum dan ingin mengikuti Pilkades masih bisa menyusul untuk melakukan MCU Sampe H-1, pendaftaran bacades dengan sayarat harus membawa surat rekom MCU dari pemdes Kabupaten Tangerang , jelasnya dan pihak Kami berterimakasih kepada Pemdes selaku penyelenggara tahapan Bacandes karena tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 (prokes) hingga kegiatan berjalan lancar tidak ada kendala apapun sesuai apa yang di harapkan,”ujar dr. Budiyanto.

Yoyon Suryana Sekdis Pemdes menambahkan juga hasil MCU hari ini hasil mutlak buat para bacades yang sudah melakukan MCU , akan tetapi bisa buat bacades yang belum melakukan MCU bisa menyusul bisa datang ke Pemdes Kabupaten Tangerang atau bisa ke panitia pilkades untuk di sambungkan ke pihak pemdes dengan membawa rekom untuk MCU Hinga H-1 sebelum pendaftaran Pilkades untuk hari pengambilan jadwal sudah di atur dari jam 08.30 WIB sampai jam 16.00 WIB agar supaya menghindari kerumunan dan menimbulkan klaster- klaster baru.

Sementara Bacades Kecamatan Sukamulya Sukarna SH, Bacades Desa Kubang ketika dikompirmasi mengatakan,” dari hasil Medichal Check Up (MCU) Alhamdulilah Sehat dan lolos, saya lolos untuk ikut tes selanjutnya sampai tes terakhir dan mendapatkan nomor urut.”

Sukarna SH siap maju memimpin kembali, bila nanti teripilih menjadi Kades Kubang Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Banten, Tegasnya. (Sahat RM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*