Saling Cabut Berkas Laporan di Bareskrim Polri, Atet Handiyana dan Krisnawati Sepakat Islah

Jakarta, mediaotonomiindonesia.com Atet Handiyana Juliandri Sihombing, SH dan Krisnawati Direktur Utama PT. Indocertes, sepakat menandatangani perjanjian perdamaian atas polemik permasalahan sejumlah uang perusahaan. Perdamaian atau islah kedua belah pihak, ditandatangani di Bareskrim Polri, Jum’at (10/6/2022).

Perselisihannya dengan Krisnawati telah menemukan titik terang jalan keluar yang terbaik bagi kedua belah pihak, ujar Atet Handiyana Juliandri Sihombing (Handi).

“Alhamdulillah, bertempat di Bareskrim telah ditandatangani islah dan perdamaian antara saya dan pihak Krisnawati. Terima kasih kepada semua pihak yang telah memfasilitasi mediasi ini serta atas doa dan supportnya”, kata Handi.

Selanjutnya Handi menjelaskan, bahwa dalam islah tersebut dihadiri oleh perwakilan Krisnawati, para saksi, dan juga notaris.

Dengan telah ditandatanganinya kesepakatan bersama yang dicapai oleh kedua belah pihak untuk berdamai (islah), maka artinya semua permasalahan selesai dengan damai dan saling mencabut berkas laporan ke Polisi.

“Nanti dijelaskan dengan sendirinya status tersangka saya (Atet Handiyana) di cabut, sesuai dengan isi kesepakatan yang tertuang dalam perjanjian damai (Islah) kedua belah pihak yang telah ditandatangani”, pungkasnya. (YR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*