Pilkada 2020, Sulawesi Utara Saatnya Bangkit Bersama CEP-SEHAN

 

SULUT, MEDIA OTONOMI INDONESIA –Pilkada secara serentak akan dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia yaitu pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Demikian juga Sulawesi Utara menjadi salah satu kota yang mengikuti Pilkada serentak tersebut.

Salah satu paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara saat ini nomor urut 1 bernama : Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SEHAN). Mereka berdua itu (CEP-SEHAN) jawara dengan prestasi sekaligus menjadi kandidat terkuat saat ini.

Christiany Eugenia Paruntu (CEP)

Mereka telah terbukti 2 periode dalam memimpin daerah masing-masing, Christiany Eugenia Paruntu, sebelumnya 2 periode memimpin Minahasa Selatan sebagai Bupati Minahasa Selatan, lalu Sehan Salim Landjar sebelumnya 2 periode memimpin Bolaang Mongondow Timur sebagai Bupati Bolaang Mongondow Timur.

“CEP-SEHAN mempunyai 9 program yang pro terhadap Rakyat, Saat ini kita membutuhkan sosok pemimpin yang ingin melayani Masyarakat, Bukan Masyarakat yang melayani pemimpin”. Ujar Charlie Wijaya selaku Tim Sukses CEP-SEHAN (Minggu,15/11/2020).

Charlie Wijaya

Sulawesi Utara saat ini harus bangkit, untuk menjadi lebih baik lagi dan maju. Semua ada di tangan Rakyat untuk memilih di tanggal 9 Desember 2020 nanti untuk menentukan siapa yang layak menjadi pemimpin untuk menjadikan Sulawesi Utara bangkit dan maju.

Saat ini ada 3 pasangan yang menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Nomor urut 1 Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar, Nomor urut 2 Vonnie Aneke Penambunan dan Hendry C.M. Runtuwene dan Nomor urut 3 Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SEHAN)

“Biarkan Rakyat yang memilih nanti di tanggal 9 Desember, Mau Sulut Bangkit dan Sulut maju jangan lupa memilih CEP-SEHAN. Karena Sulut tidak boleh seperti ini terus, Mari kita bangkit”. Imbuhnya.

Jangan lupa kepada seluruh Masyarakat yang ada di Kota Sulawesi Utara nanti tanggal 9 Desember untuk datang ke TPS dan jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker, Jaga jarak dan Mencuci tangan. (LH)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*