Walikota Bersama Kapolres Banjar Resmikan Lembur Lodaya Tohaga

 

BANJAR, MEDIA OTONOMI INDONESIA – Berlokasi di Dusun Priagung Rt. 09 Rw. 09 Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih bersama Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, meresmikan Lembur Tohaga Lodaya sebagai bentuk dukungan Program Pemerintah dalam Ketahanan Pangan dan Ekonomi Kreatif, Kamis (15/10/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengecek kondisi Lembur Tohaga Lodaya yang ada di Desa Binangun, bagaimana kesiapsiagaan anggota dalam menyikapi pandemi Covid-19, kondisi di lapangan serta kegiatan apa saja yang dilakukan oleh masyarakat di kampung Tohaga serta apa saja hasil kegiatan yang dilaksanakan dalam meningkatkan ketahanan pangan, ekonomi dan sumber daya manusia.

Aspek-aspek Lembur Tohaga Lodaya Desa Binangun antara lain : Pengecekan Kelompok Wanita Tani (KWT) Bina Berkarya Dusun Priagung Rt.11 Rw.04, Pengecekan Pembangunan Madrasah DKM Miftahul Falahi Dusun Priagung Rt. 11 Rw.04, Pengecekan Kelompok Saung Gawir yang memproduksi kerajinan tangan dan budidaya lebah madu Dusun Priagung Rt.11 Rw.04, Pengecekan pengrajin Gula semut dari gula aren Dsn. Priagung Rt.11 Rw. 04, kemudian Pengecekan Kelompok Wanita Tani (KWT) Jati Mandiri Dusun Priagung Rt. 09 Rw.04. (YR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*