Kasatpol PP Lama Serah Terima Jabatan ke Kasatpol PP Yang Baru

 

TANGERANG, MEDIA OTONOMI INDONESIA – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang, Dr. H Bambang Mardi Sentosa Drs. MM, kini digantikan kepala satuan yang baru, Fachrul Rozi S.Sos M.Si, setelah serah terima jabatan Kasatpol PP dilaksanakan hari ini, bertempat di ruangan Kasatpol PP, Rabu (20/01/2021).

Fachrul Rozi S.Sos M.Si sebelumnya menjabat sebagai Camat Kosambi, beliau terpilih sebagai Kasatpol PP Kabupaten Tangerang melalui seleksi terbuka dan kompetitif jabatan pimpinan tinggi Pratama (setara esellon II.b) dan telah dilantik oleh Bupati Tangerang di ruang Cituis gedung Setda pada hari Jumat , tanggal 15 Januari 2021 lalu.

Dalam keterangannya H Bambang Mardi Sentosa mengatakan, seusai Sertijab hari ini saya telah menyerahkan jabatan kepada bapak Fachrul Rozi yang telah dilantik beberapa hari lalu oleh pak Bupati, masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan apalagi di masa Pandemi Covid-19 ini, PSBB yang telah diperpanjang dan PPKM yang dijalankan, diluar itu masih banyak yang lainnya dalam penegakan perda sebagai tugas kami, insya Alloh pak Fachrul Rozi dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya.

“Pekerjaan masih banyak yang harus dilakukan, tapi saya sudah memasuki masa purna, insya Alloh pak Fachrul Rozi dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan meneruskannya, setelah masa purna ini saya akan menjalankan tugas saya sebagai Dosen di UNIS, terima kasih atas kerjasamanya selama ini kepada kawan kawan media sehingga kami dapat menyelesaikan tugas kami, juga kepada kawan kawan di satpol PP yang tetap solid menjalankan tugasnya menegakan perda di kabupaten Tangerang, saya pamit mohon maaf apabila ada kesalahan saya selama menjalankan tugas,” paparnya.

Sementara itu Kasatpol PP Kabupaten Tangerang yang baru, Fachrul Rozi mengatakan kami akan meneruskan apa yang telah dilaksanakan oleh pak Bambang Mardi, yang pertama saya akan kumpulkan pada Kabid, insya Allah besok saya kumpulkan agar saya mengetahui apa yang sudah di selesaikan dan mana yang belum dikerjakan serta pekerjaan pekerjaan selanjutnya.

“Untuk sementara saat ini saya akan mengumpulkan para Kabid dan Kasie untuk memberikan laporan mana yang sudah atau belum diselesaikan,” ujar Kasatpol PP Fachrul Razi

“Prioritas utama adalah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19, setelah itu baru pekerjaan lainnya.”

Serah terima jabatan Kasatpol PP Kabupaten Tangerang berjalan lancar dan dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan jumlah kehadiran dibatasi dan memakai masker serta menjaga jarak. 

Keterangan photo : saat Kasatpol PP Fachrul Rozi menanda tangani serah terima jabatan (Sahat RM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*