Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Monitoring Bantuan Terhadap Korban Bencana Rumah Ambruk

Banjar, mediaotonomiindonesia.com – Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa barat melaksanakan monitoring dana bantuan kegiatan pendampingan pendistribusian bantuan terhadap korban bencana rumah ambruk.
Dana tersebut disalurkan oleh Dinas Sosial Kota Banjar, Jum’at (20/5/2022).

Penerima bantuan ada 2 orang warga yang rumahnya terkena bencana rumah ambruk beberapa waktu ke belakang tersebut, diantaranya Nahromi di Dusun Warungbuah Rt 25/12 Desa Neglasari Banjar dan Yani Dusun Warungbuah Desa Neglasari Rt 22/11 Desa Neglasari Banjar.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai salah satu wujud kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat.” ucap Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono.

“Kami melaksanakan pendampingan untuk pendistribusian bantuan terhadap rumah ambruk. Bantuan ini tentunya diharapkan bisa meringankan beban warga yang rumahnya terkena bencana. Dan bisa kembali menempati tempat yang layak dihuni,” tambah  Sudi Hartono.

Ditempat yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan  mengatakan, bahwa dalam setiap kegiatan yang mengumpulkan masyarakat banyak kami akan hadir untuk menciptakan rasa aman kegiatan tersebut.

“Begitupula dengan kegiatan monitoring pendistribusian bantuan terhadap korban bencana rumah ambruk kami kawal sampai ke penerima bantuan. Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan berada diantara masyarakat binaan, “ucap Nandi. (YR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*