Partai Bulan Bintang Kota Banjar Siapkan Verifikasi Pemilu 2024

Banjar, mediaotonomiindonesia.com Pemilihan Umum Legislatif yang rencananya digelar tahun 2024, masih menyisakan waktu tiga tahun dari sekarang. Akan tetapi persiapan untuk verifikasi partai politik peserta pemilu legislatif 2024 dijadwalkan sekitar bulan juni 2022, hal itu tentunya perlu mempersiapkan administrasi persyaratan dari Komisi Pemilihan Umum bagi partai politik yang akan ikut pesta demokrasi pemilu legislatif nanti.

Partai Bulan Bintang Kota Banjar hari ini di Sekretariat DPC PBB terlihat kesibukan karena adanya kunjungan dari pengurus wilayah jawa barat, Kamis (23/9/2021).
Ketua PBB Kota Banjar Tohir, kepada mediaotonomiindonesia.com menjelaskan, kunjungan Sekretaris PW PBB Jabar dan BAPPILU PBB Jabar untuk silaturahmi dan konsolidasi tentang persiapan verifikasi, ujar Tohir.

Sementara itu Sekretaris PBB Kota Banjar Yayan S. Cartiyan mengatakan, kepengurusan di PBB Kota Banjar saat ini masih dalam pembenahan.
Untuk kepengurusan di tingkat PAC baru mencapai 75%, sedangkan pengurus di tingkat Ranting baru 30%, dan keanggotaan 20%.
Akan tetapi untuk administrasi lainnya seperti domisili, kesbangpol, dan status kesekretariatan sudah 100%, ujar Yayan. (Yudhi’s)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*