Personel Imbau Warga Masyarakat Secara Humanis, Agar Waspada Dengan Tindak Kejahatan

Banjar, mediaotonomiindonesia.com – Unit Patroli Samapta Polsek Pataruman Polres Banjar gencarkan Patroli Dialogis mengimbau masyarakat tentang protokol kesehatan dan gangguan Kamtibmas di Pasar Karangtaruna Komplek Pasar Banjar Kota Banjar, Selasa (24/5/2022).

Kapolsek Pataruman Iptu HM. Suherman menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dengan mengajak masyarakat untuk tetap disiplin prokes, sekaligus untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pataruman.

“Semoga imbauan petugas kepada masyarakat saat berpatroli lebih efektif, mengingatkan masyarakat dalam disiplin Prokes, juga mengajak warga yang belum melaksanakan vaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi covid-19 dengan mendatangi gerai-gerai vaksin yang telah disediakan,” ucap Kapolsek Pataruman.

Hal senada disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan  mengatakan, personel melaksanakan pemantauan di area Pasar Banjar sebagai antisipasi tindak kejahatan serta mengingatkan prokes kepada warga masyarakat.

“Personel mengingatkan terkait penggunaan masker, walaupun ada kelonggaran penggunaan masker, namun tentunya kita sendiri yang mengetahui kesehatan diri kita.” ucap Aipda Nandi. (YR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*