Semangat Berbagi Idul Adha, Wilmar Group Region Banten Bagikan Hewan Qurban

Serang,  mediaotonomiindonesia.com – Wilmar Group yang diwadahi dalam Wilmar Region Banten tahun ini telah melakukan kegiatan pembagian hewan Qurban.

Kawasan Industri Terpadu Wilmar yang ada di Desa Terate Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang pada Idul Adha 1445 Hijriah telah membagikan hewan qurban sebanyak 9 ekor sapi dan 34 ekor kambing.

Hewan qurban tersebut dibagikan kepada masyarakat di sekitar Kawasan Industri yang meliputi Desa (Terate, Teluk Terate, Tonjong, Pulopanjang dan Bojonegara) yang meliputi lebih dari 23 kampung serta kepada sejumlah Mitra kerja yang kemudian dibagikan kembali kepada masyarakat melalui komunitas binaan yang ada di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang ada diwilayah.

Progam tebar hewan qurban yang rutin dilaksanakan setiap Idul Adha ini merupakan bagian dari semangat berbagi perusahaan dan untuk memperkuat kebersamaan antara pengelola Kawasan Industri bersama para tenant, masyarakat, mitra kerja, dan pemangku kepentingan lainnya.

Manager Humas KITW RM Bambang Wisnumurthy mengatakan, berbagi hewan qurban ini merupakan program tahunan setiap Idul Adha.

“Ini bagian kepedulian kami kepada masyarakat. Pada momen Idul Adha ini kami ingin meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan dengan masyarakat. Sehingga masyarakat pun juga turut merasakan manfaat keberadaan Perusahaan yang berada ditengah tengah mereka,” ungkapnya.

Distribusi hewan qurban yang melibatkan kelompok masyarakat dan mitra kerjanya itu diharapkan dapat  menjangkau lebih banyak penerima manfaat dari hewan qurban itu.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan setiap tahun jumlahnya semakin banyak,” harapnya. (SRM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*