Kecewa !!! Dua Kali Kunjungan ke Rutan Kelas Satu Tangerang, Pengurus DPC MOI Kabupaten Tangerang Tidak Bisa Ketemu Kepala Rutan

Pengurus DPC Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Tangerang Bertanya Kepada Petugas Lapas

Tangerang,  mediaotonomiindonesia.com
Pengurus DPC Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Tangerang sudah dua kali melakukan kunjungan ke  Rumah Tahanan (Rutan) kelas 1 (satu) Tangerang di Kecamatan Jambe belum bisa bertemu dengan Kepala Rutan maupun Humas.

Kunjugan  pertama DPC MOI, informasi dari pihak keamanan Rutan,  jawab Riko, “para petinggi Rutan sedang dinas luar, pak.” Rabu (22/8/2023)

Pada hari ke dua dikonfirmasi ke pihak keamanan Rutan, jawabnya,” pimpinan tidak ada ditempat.” Kamis (24/8/2023)

Sebelumnya pihak keamanan Riyan dan Riko meminta  id card pengurus DPC MOI yang sudah lama menunggu informasi yang belum mendapatkan jawaban merasakan kekecewaan.

Dalam waktu yang sudah lama menunggu pengurus DPC MOI melihat salah satu mobil keluar dari parkiran R1. KA. RUTAN.

Ketua MOI Muslim langsung konfirmasi ke driver jawabnya, “Bapak mau keluar silahkan ketemu dengan Humas.”

Saat itu juga di konfirmasi ke pihak keamanan Rutan,seorang stap Rutan Wahyu suruhan Humas menemui pengurus DPC MOI kabupaten Tangerang mengatakan, “Humas tidak boleh diganggu. Humas lagi zoom room,lain kali aja pak.”

Bagaimana untuk mendapatkan layanan informasi  yang baik dan pasti dari pihak Rutan?  Padahal Kepala Rutan Akhmad Zaenal Fikri, AMd., I.P., S.H. dan juga Humas ada dikantor.

Kunjungan yang dilakakun pengurus DPC MOI,ketua Muslim bersama wakil Ketua Sahat RM, Bendahara Sulaiman dan Arif Bst dalam rangka
silaturrahmi dalam layanan informasi.

Motto Rutan Kelas 1 Tangerang , ‘Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Rutan Tangerang MAJU dengan Maklumat Pelayanan, Dengan ini, Kami Pimpinan dan Seluruh petugas Rutan Kelas 1 Tangerang menyatakan sanggup dan siap menyelengarakan Pelayanan sesuai Standar Pelayanan yang telah ditetapkan sesuai UU RI No. 25 Tahun 2009 dan Dalam surat Keputusan Direktorat Jenderal Permasyarakatan No. PAS – 36.OT.02.02 Tahun 2020.

Kami yang bertanda tangan dibawah ini Kepala Rumah Tahanan Negara Kelasi 1 Tangerang dan jajaran siap melaksanakan sebagai berikut :
1.Layanan Kunjungan
2.Layanan Informasi
3.Layanan Hak Warga Binaan Permasyarakatan (CB, PB, CMB, dan Asimilasi)

Apabila tidak menepati janji ini Kami Bersedia Menerima Sanksi sesuai peraturan perundang – undangan yang berlaku, ditandatangani Kepala Rutan Kelas 1 Tangerang, Akhmad Zaenal Fikri, AMd., I.P., S.H.
Kontak Whatsapp pengaduan kami
08111868910.

Rutan Tangerang MAJU dengan Maklumat Pelayanan pada poin 2.Layanan Informasi.

Pengurus DPC MOI kabupaten Tangerang sangat kecewa atas pelayanan dari Rutan Kelas 1 Tangerang.

Harapan dari para pengurus DPC MOI Kabupaten Tangerang sesuai dengan maklumat, layanan informasi yang baik, kepada Kepala Rutan Kelas 1 Tangerang,
Akhmad Zaenal Fikri, AMd., I.P., S.H.,agar jangan ada asumsi – asumsi yang tidak baik atau bola liar, isu miring pada Rutan Kelas 1 Tangerang, Ada Apa…? (Sahat RM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*