Dugaan Kasus Penyimpangan Dana Program Keluarga Harapan Kecamatan Tigaraksa Kab.Tangerang Tahap Proses Kejaksaan

 

Bambang, Kepala Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang

TANGERANG, MEDIA OTONOMI INDONESIA – Kasus dugaan penyimpangan Program Keluarga Harapan (PKH) yang melibatkan pendamping PKH di Desa Sodong sudah yang ke dua kali diperiksa Kejaksaan Negeri Tigaraksa.

Tanggapan kepala Desa Sodong, Bambang terkait kasus yang sedang bergulir di Kejaksaan Negeri Tangerang, “mudah mudahan masyarakat yang seharusnya mendapatkan hak sesuai list yang ditetapkan di PKH itu.”

“Kasus ini sudah tahap ke dua di kejaksaan. Penyelidikan tersebut telah ditingkatkan menjadi penyidikan. Dan kasus ini bukan hanya di Desa Sodong, tapi di dua kelurahan dan dua belas (12) desa atau sekecamatan tigaraksa,” tutur Bambang di kantornya Jumat (25/9/2020)

Kata pak lurah Bambang, semenjak bergulirnya bantuan dari Dinsos ini, beliau tidak mengetahui.

Dudung salah satu warga yang terdaftar pada list PKH sangat kecewa melihat namanya terdaftar.

“Saya tidak pernah menerima bantuan apapun dari pemerintah. KK, KTP diminta tapi sampai hari ini tidak dapat bantuan,aneh kan…nama tercatat,” tegas Dudung saat dikonfimasi, Kamis (24/9/2020)

Dudung menambahkan, kami sudah dua kali bertemu dengan pihak kejaksaan dan berharap kepada penegak hukum agar cepat diproses dugaan penyimpangan kasus PKH.

“Kalau memang itu hak kami tolonglah secepatnya diberikan dan hukum tetap ditegakkan seadil adinya.”tutupnya. (Sahat RM)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*