Mayat Seorang Nelayan Diatas Sampan Ditemukan Di Perairan Pulau Keramat Batam

 

BATAM, MEDIA OTONOMI INDONESIA – Ditemukan mayat seorang nelayan berjenis kelamin laki laki diatas sampannya sendiri di perairan Pulau Keramat, Kelurahan Pulau Buluh, Kecamatan Bulang, pada, Rabu (25/11/2020) sekira pukul 19.00 WIB kemarin malam.

Menurut informasi yang dihimpu dari berbagai sumber di lapangan, diketahui mayat laki-laki tersebut adalah Muhammad Shabri (19) yang berprofesi sebagai nelayan. Jenazah ditemukan oleh orangtuanya sendiri, Heri Ujang (51) dan Abang kandung korban, Muhammad Hafis (21).

Menurut keterangan orangtua korban, mulanya korban tak kunjung pulang kerumahnya di Tanjung kawah Kelurahan Pulau Buluh, Kecamatan Bulang, padahal sudah malam.
“karena tak kunjung pulang, akhirnya kami memutuskan untuk mencarinya menggunakan boat hingga keliling di seputaran perairan pulau buluh,” jelas Heri, Kamis (26/11/2020) kemarin.

Namun, sekira pukul 19.00 WIB, akhirnya pencarian korban membuahkan hasil. Pasalnya, dari kejauhan terlihat sampan milik korban di Perairan Tanjung keramat. Sesaat itu pun mereka langsung mendekati sampan itu.

Ternyata mereka kaget, sebab diatas sampan, Shabri sudah dalam keadaan telentang di atas sampannya. Korban pun juga langsung dibawa ke Puskesmas Kecamatan Bulang untuk di lakukan pemeriksaan oleh tim Puskesmas dan ternyata sudah dinyatakan sudah meninggal.

Kemudian masyarakat sekitar menghubungi pihak kepolisian dan mayat dibawa pulang ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Iya benar, seorang nelayan ditemukan meninggal dunia diatas sampannya. Saat dicek tak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar Kapolsek Batuaji, Kompol Jun Chaidir melalui Kanit Reskrim, Iptu Thetio dengan singkat, Jumat (27/11/20) pagi ini. (MM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*