Calon Wali Kota Batam, Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo. MA, Silaturahmi Dengan Warga Tanjung Sengkuang Batam

 

BATAM, MEDIA OTONOMI INDONESIA – Untuk menjalin silaturahmi, perkenalan dan tatap muka, warga Tanjung Sengkuang Batam mengundang Calon Wali Kota Batam, Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo.MA untuk bertemu, Minggu ( 20/9/2020).

Dalam pertemuan itu, kepada Lukita masyarakat mengeluhkan berbagai macam persoalan yang mereka alami selama ini di antaranya soal terkait legalitas lahan tempat rumah yang mereka tempati, aliran air yang belum tersambung, pembangunan Mesjid dan Mushola serta infrastruktur jalan yang belum terealisasi dari pemerintah sampai sekarang ini.

Masyarakat dan Ketua RT 02, Husein mengatakan, bahwa warganya sangat kesulitan mencari air. Ia meminta agar Lukita Dinarsyah Tuwo mantan Kepala BP Batam itu, bisa menyambungkan ke tempat lokasi tersebut.

Tak hanya Husein, kepada Lukita, Julianto warga dari RT 01 juga meminta agar pembangunan jalan yang belum terealisasi dari pemerintah di lokasi mereka, bisa dibangun. Dan tidak ketinggalan juga, Ibu – ibu wiritan yang hadir pada saat pertemuan itu, juga meminta alat musik kompang.

Keluhan warga itu diterima Lukita Dinarsyah Tuwo. Ia mengatakan akan merealisasikannya setelah duduk menjadi Wali Kota Batam periode 2021-2025.

“Semua keluhan bapak Ibu akan menjadi pembahasan kami nantinya. Semua akan kita realisaaikan setelah kita menang. Kita harus sepakat untuk merubah Kota Batam menjadi Kota yang indah dan bahagia,” kata Lukita.

Bukan hanya sekedar silaturahmi atau mendengar masukan dan keluhan dari warga, Lukita juga melakukan sholat magrib bersama dengan warga. (MM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*