Ganjar – Mahfud Kampanye di Kota Medan, Sukses dan Meriah

Medan,  mediaotonomiindonesia.com
Memasuki akhir bulan Januari 2024 Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melaksanakan rangkaian kegiatan kampanye Akbar dibeberapa lokasi berbeda di Kota Medan, Minggu (28/01/2024).

Agenda pertama Ganjar Pranowo usai mendarat di Kota Medan adalah dengan mengunjungi Kampung Nelayan Kurnia di Belawan Bahari Medan Belawan. Disana Ganjar telah ditunggu ribuan masyarakat, kader partai hingga relawan yang sejak pagi menanti kehadiranya.

Usai bertemu dan berkomunikasi langsung dengan nelayan dan masyarakat Ganjar Pranowo langsung bergerak menuju Lapangan Astaka di Jalan Willem Iskandar. Dimana disana dilaksanakan Hajatan Rakyat yang juga dihadiri tidak kurang dari belasan ribu massa pendukung.

Di Lapangan Astaka Ganjar juga tidak lupa menyapa para pendukungnya yang terus meneriakkan yel yel Ganjar Mahfud Menang. Usai menyampaikan visi dan misi Ganjar kemudian langsung bergeser ke Istana Maimon dimana turut hadir Band Slank. Selanjutnya usai dari Istana Maimun Ganjar bertolak ke Bandara untuk menuju Jogja.

Sementara itu Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD hadir di Lapangan Astaka setelah Ganjar meninggalkan lokasi. Disana Mahfud langsung menyapa simpatisan yang masih terus berdatangan dari berbagai daerah di Sumatera Utara. Usai dari Astaka Mahfud dijadwalkan akan menuju Kota Kisaran.

Kampanye Akbar Pasangan Ganjar Mahfud di Kota Medan Berjalan dengan Lancar dan Meriah

Sementara itu Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Relawan Sahabat Muslim Ganjar Mahfud (DPP SM GAMA) H. Ardiansyah Saragih yang turut serta mendampingi Ganjar Pranowo di Belawan dan juga di Lapangan Astaka termasuk dengan Mahfud MD menyatakan bahwa secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar dan meriah.

“Alhamdulillah secara keseluruhan kegiatan kampanye akbar Ganjar Mahfud di kota Medan berjalan dengan lancar dan meriah. Rakyat khususnya di Kota Medan yang selama ini hanya melihat di TV bisa kemudian bertatap muka bahkan bagi yang beruntung bisa bersalaman dengan keduanya,” ucap H. Ardiansyah Saragih.

Ditambahkan H. Ardiansyah Saragih dengan animo dan antusias masyarakat untuk bertemu dengan pasangan Ganjar Mahfud menunjukkan adanya harapan besar rakyat kepada pasangan Ganjar Mahfud untuk bisa memenangkan kontestasi Pilpres 14 Februari mendatang.

“Antusiasme masyarakat yang hadir di tiap lokasi kampanye menunjukkan bahwa masyarakat kota Medan dan Sumatera Utara memiliki kecintaan kepada pasangan Ganjar Mahfud dan berkeinginan agar keduanya menjadi pemenang pada Pilpres ini,” ucap H. Ardiansyah Saragih.

Terakhir dirinya berharap dukungan masyarakat Medan dan Sumatera Utara betul-betul nyata dibuktikan dengan datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 kemudian coblos Pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo Mahfud MD.

“Buah rambutan dibawa ke Pekanbaru, banyak rumput didalam ladang, Warga Medan semua bersatu, Ganjar Mahfud Pasti Menang,” pungkas H. Ardiansyah Saragih mengakhiri dengan sebuah pantun. (Red/SRM).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*