Satlantas Polres Banjar Berbagi Nasi Kotak

Banjar, mediaotonomiindonesia.com – Satlantas Polres Banjar Polda Jawa Barat, pagi hari menggelar kegiatan sosial Jum’at Berkah dengan membagikan nasi kotak, Jum’at (30/9/2022).

Kasat Lantas Polres Banjar AKP Asep Saepuloh menyampaikan, kegiatan Jum’at Berkah dilaksanakan dengan berkeliling di seputar Jln. Letjen Suwarto Kota Banjar, Jln. Mayjen Didi Kartasasmita dan Jln. Kapten Jamhur Kota Banjar dengan membagikan nasi kotak kepada petugas kebersihan jalan dan penarik becak.

“Jum’at Berkah ini rutin kami laksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian kami bagi warga yang kebetulan membutuhkan, tentunya sebagai salah satu cara untuk berbagi dengan masyarakat. Kami berharap apa yang kami lakukan bisa menjadi motivasi masyarakat untuk saling tolong menolong, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” ucap Kasat Lantas.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan menyampaikan,  “kegiatan Jum’at Berkah dari Polres Banjar yang rutin dilakukan sebagai bentuk syukur dan bertujuan untuk meningkatkan kepedulian anggota kepada masyarakat yang membutuhkan”, ucap Aipda Nandi.

Ucapan terimakasih dari masyarakat yang menerima bantuan, semoga polisi sehat-sehat dan panjang umur, kata Ikhsan. (YR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*