Prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad Naik Pangkat, Gelar Bhakti Sosial Dan Gowes Bareng

 

BANJAR, MEDIA OTONOMI INDONESIA – Prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad menggelar kegiatan olahraga gowes (bersepeda) bersama, yang dimulai pada pukul 06.00 WIB, selain gowes sepeda juga dibarengi dengan bhakti sosial kepada masyarakat di Desa Randegan, Senin (5/4/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 323/BP Letnan Kolonel Infanteri Afriandy Bayu Laksono, bersama Danki dan Perwira Staf yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas dan menjaga kebugaran para prajurit dimasa Pandemi Covid 19 saat ini.

Rute Gowes menempuh jarak 15 KM, dimulai start dari Mayonif Raider 323, mengikuti jalan lintas provinsi menuju Desa Randegan, Pulau Majeti, Ketapang dan Finis Kembali di depan Mayon.
Danyonif Raider 323 disela kegiatannya menyampaikan, kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan dalam bentuk ucapan rasa syukur atas kenaikan pangkat yang telah diberikan Komando atas.

“Selain itu, kami juga memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan “ujar Afriandy.
Kegiatan Gowes diakhiri dengan acara ramah tamah bersama peserta gowes dengan acara santai makan bersama di Panggung Prajurit dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan. (YR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*