Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Tangerang Audiensi Dengan Bappeda

Banten, mediaotonomiindonesia.com – Setelah terbentuknya DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Tangerang, para pengurusnya pun langsung tancap gas.

Langkah perdana, DPD IWO Indonesia kabupaten Tangerang, melakukan audiensi dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (10/6/2024).

Bertempat di ruangan Sekretaris Badan (Sekban) Bappeda Kabupaten Tangerang, rombongan DPD IWO Indonesia Kabupaten Tangerang, diterima dengan ramah oleh Sekban Bappeda Kabupaten Tangerang, Erwin Mawandi.

Sementara personil DPD IWO Indonesia Kabupaten Tangerang terdiri dari Ketua Pesta Tampubolon, Sekretaris Soekarno dan Bendahara Liber S .

Dalam kesempatan itu, Pesta Tampubolon menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi tersebut, yaitu untuk mempenalkan diri dengan telah terbentuknya DPD IWO Indonesia Kabupaten Tangerang, sekaligus menjalin silaturahmi khususnya dengan Bappeda dan Pemerintah kabupaten Tangerang pada umumnya.

“Tujuan utama kita adalah ingin membangun komunikasi yang baik serta ingin bersinergi demi pembangunan Kabupaten Tangerang yang berkualitas atau Kabupaten Tangerang gemilang,” kata Pesta Tampubolon

“Semoga DPD IWO Indonesia Kabupaten Tangerang selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang, utamanya dalam hal pemberitaan positif dan bersifat membangun, namun tanpa melupakan sifat kritis sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) media,” kata Pesta.

Ditempat yang sama, Sekban Bappeda Kabupaten Tangerang Erwin Mawandi memberi saran dengan harapan, agar media-media yang tergabung di DPD IWO Indonesia Kabupaten Tangerang dapat menyampaikan pemberitaan positif kepada masyarakat.

“Kita itu sebenarnya bukan alergi terhadap berita kritik. Cuman kan kadang-kadang masyakat itu salah persepsi. Kadang berita kritik, berita saran dianggap masyarakat, oh pemerintah ini tidak berbuat apapun. Itu yang kita tidak mau. Semoga DPD IWO Indonesia Kabupaten Tangerang ke depannya berkontribusi dalam pemberitaan positif,” harap Erwin yang nada bicaranya penuh keakraban.

Mengakhiri pembicaraan, Erwin tak lupa mengatakan, bahwa acara audiensi hari ini tak bisa dihadiri oleh Kepala Bappeda, Ujang Sudiartono karena sedang menghadiri agenda penting yang tidak bisa ditinggalkannya. (R. Manik)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*