Kapolres Banjar Berikan Arahan Saat Apel Pagi

 

 

BANJAR, MEDIA OTONOMI INDONESIA – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny pimpin apel pagi, bertempat di Mapolres Banjar Polda Jabar Jalan Siliwangi, Senin (16/11/2020).

Apel Pagi yang diawali dengan membaca do’a secara bersama, kemudian dilanjutkan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya yang menjadi pedoman dasar pelaksanaan tugas pokok seluruh anggota Polri.

Hadir dalam apel pagi tersebut Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K, serta Para Pejabat Utama Polres Banjar, Para Perwira, dan seluruh personel Polres Banjar dan Personel Bhabinkamtibmas Jajaran serta ASN di lingkungan Polres Banjar.

Dalam Arahannya Kapolres mengatakan, dirinya mengajak personel untuk selalu bersyukur atas segela nikmat yang telah Diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat melaksanakan tugas hari ini dengan dimulai apel pagi.

“ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama satu minggu terakhir, ke depan kinerja kita harus lebih baik lagi” ujar Kapolres.
Kapolres menegaskan kepada seluruh personil harus mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kesempatan.

“Kita harus bekerja sama dan sama-sama bekerja, tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas terutama pada malam hari” pungkas AKBP Meda Yanny.

Setelah pelaksanaan apel pagi Wakapolres Banjar menyampaikan dan mengingatkan untuk setiap personel wajib membawa hand sanitaizer. (YR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*