Kapolres Banjar Beri Arahan Saat Mengecek Ruang Tahanan

Banjar, mediaotonomiindonesia.com Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih  didampingi oleh Kabag SDM, Kasi Propam, Kasat Tahti, Piket Pawas, Personel Propam dan petugas Jaga Tahanan melaksanakan pengecekan ruangan tahanan (rutan) Polres Banjar.

Kegiatan tersebut guna memastikan situasi dan kondisi ruang tahanan dan para tahanan dalam keadaan sehat dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan kepada para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan, dan tidak mengulangi perbuatannya serta selalu menjaga kebugaran tubuh karena kita tengah meghadapi wabah Covid 19, serta selalu menjaga kebersihan ruangan dan kebersihan diri.

“Selain itu, jami ingatkan kepada Petugas Jaga Tahanan untuk lakukan pencatatan terhadap siapapun yang besuk terhadap tahanan, serta bon tahanan maupun makanan yang dikirim unk tahanan”, kata Kapolres disela-sela kegiatan pengecekan, Selasa (18/01/2022)

Selain itu, Kapolres mengingatkan kepada personel untuk melaksanakan pengecekan tahanan secara berkala/random guna memastikan tahanan tidak berbuat macam-macam.

“Prioritaskan kesehatan tahanan, apabila tahanan tidak enak badan segera melapor kepada petugas jaga agar dipanggil Dokkes Polres untuk segera di periksa”, lanjut Kapolres.

Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan barang atau benda berbahaya dalam ruangan tahanan, tahanan dalam keadaan lengkap dan kondisi sehat. (Yudhi’s)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*