PN Bandung Kelas 1A Khusus, Pembacaan Dakwaan Terdakwa HS Berlangsung Singkat

Bandung, mediaotonomiindonesia.com – Sidang pembacaan dakwaan Terdakwa HS yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Bandung Kelas 1A Khusus Jl. LL RE Martadinata No. 74 – 80 Bandung berlangsung singkat, Rabu (25/5/2022).
Dakwaan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi, dibacakan secara bergantian oleh 3 orang JPU dari KPK hanya berlangsung sekitar 30 menit.

Sidang dengan Nomor Perkara : 57/Pid. Sus – TPK/2022/PN Bandung dengan Majelis Hakim, Ketua Eman Sulaeman, S.H, Hakim Anggota 1 Akbar Isnanto, S.H., M. Hum, Hakim Anggota 2 Bonifasius Nadya Aribowo, S.H., M.H. Kes, serta Jaksa Penuntut Umum dari KPK Muh. Asri Irwan.

Usai pembacaan dakwaan, Ketua Majelis menanyakan kepada pengacara terdakwa apakah akan mengajukan eksepsi atau tidak terhadap dakwaan JPU, karena tidak akan mengajukan eksepsi maka sidang berikutnya diagendakan pada hari Rabu 8 Juni 2022 dengan agenda pembuktian dari JPU.

Terdakwa HS mengikuti persidangan secara virtual dari LP Kebonwaru, sementara seluruh pengacara HS yang berjumlah 7 orang mengikuti persidangan di Ruang Sidang IV Tipikor Pengadilan Negeri Bandung Kelas 1A Khusus Jl. LL RE Martadinata No. 74 – 80 Bandung. (Yudhi’s)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*