Kapolres Bersama Dishub Kota Banjar Melaksanakan Ramp Cek

Banjar, mediaotonomiindonesia.com – Menyikapi kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Wilayah Kabupaten Ciamis yang terjadi beberapa hari yang lalu, Polres Banjar bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjar melaksanakan Ramp Cek kendaraan transportasi umum di Terminal Tipe A Kota Banjar, Rabu (25/5/2022).

Pelaksanaan ramp cek tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih dengan didampingi Ka Dishub Kota Banjar Ajat Sudrajat serta Kasat Lantas, para Perwira Sat Lantas dan Personel Sat Lantas Polres Banjar serta Personel Dishub Kota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut kendaraan bus besar maupun jecil serta angkot dicek secara acak, mulai dari kelengkapan administrasi kendaraan maupun supirnya, serta mengecek fisik kendaraan tersebut mulai dari rem, ban, serta lampu-lampu.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya-upaya pencegahan terjadinya kecelakaan, ramp cek pada angkutan baik antar Kota Antar Provinsi maupun angkot yang ada di Kota Banjar.

“Ini upaya kami Polres Banjar bersama Dishub Banjar, kita lakukan bersama-sama dalam rangka menjaga keselamatan transportasi di Kota Banjar, secara umum tidak ada temuan yang menonjol, secara administrasi maupun fisik” ucap Kapolres. (YR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*