Polres Banjar Menggelar Operasi Libas Lodaya Tahun 2022, Cegah Kejahatan Jalanan

Banjar, mediaotonomiindonesia.com – Operasi Libas Lodaya tahun 2022 merupakan Operasi terpusat dari Polda Jabar dengan diikuti oleh Polres-Polres Jajaran, termasuk Polres Banjar menggelar Operasi Libas Lodaya di wilayah hukum Polres Banjar, Kamis (26/5/2022).

Sesuai dengan arahan dari Polda Jabar, konsentrasi dan fokus utama dalam Operasi Libas Lodaya kali ini yakni kejahatan jalanan, Curat, Curas, Curanmor, Geng Motor, Premanisme, serta kejahatan lainnya yang menggunakan senjata tajam maupun senjata api.

Seperti yang dikatakan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih dalam latihan pra Operasi bahwa pihaknya mempersiapkan beberapa kegiatan dalam rangka operasi Libas Lodaya tahun 2022 tersebut.

“Operasi ini merupakan atensi khusus Kapolda Jabar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari keresahan dan kegelisahan kejahatan jalanan” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan,  walaupun di wilayah Hukum Polres Banjar tidak ada kejahatan jalanan yang menonjol, tapi pihaknya tetap melakukan upaya-upaya preemtif dan pecegahan.

“Kita bersyukur di Kota Banjar tidak ada kasus kejahatan jalanan yang menonjol, namun tentunya Kami tetap melakukan upaya-upaya preemtif dan preventif, serta pecegahan”, pungkas Kapolres. (Yudhi’s)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*