Kapolres Banjar Pimpin Patroli Skala Besar Pembagian Bansos Kepada Petugas Kebersihan Kota Banjar Dalam Situasi PPKM Level 4

 

BANJAR, MEDIA OTONOMI INDONESIA – Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih bersama personel melaksanakan patroli skala besar pembagian Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di wilayah Kota Banjar.

Pada kesempatan Patroli tersebut, Kapolres bersama Kasat Binmas, Perwira serta Personel Sat Binmas dan Sat Lantas Polres Banjar, serta Kalak BPBD dan instansi terkait menyalurkan bansos kepada para petugas Kebersihan di Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS) Kota Banjar tepatnya di belakang terminal Kota Banjar, Selasa (27/7/2021).

Sebanyak 52 Paket Sembako dan Beras masing-masing seberat 5 Kg disalurkan oleh Kapolres Banjar secara simbolis kepada perwakilan petugas kebersihan tersebut.

“Ya, Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat kota Banjar yang terdampak Pandemi Covid-19 dalam situasi PPKM Level 4 yang sedang diberlakukan di Kota Banjar”, ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, kegiatan penyaluran Bansos tersebut secara rutin dilakukan oleh Polres Banjar selama situasi PPKM Level 4 untuk sedikit meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19, pungkas Kapolres. (Yudhi’s)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*