Workshop Peningkatan Mutu dan Kreativitas Guru TK, Pj Bupati Tangerang : Tingkatkan Kompetensi Yang Kekinian

Tangerang, mediaotonomiindonesia.com – Pj Bupati Tangerang Andi Ony meminta para guru TK Kabupaten Tangerang untuk terus meningkatkan diri dan kompetensi serta mengupgrade pengetahuan yang kekinian.

Hal tersebut diungkapkan Pj Andi Ony saat menghadiri workshop peningkatan mutu dan kreativitas guru TK yang digelar di GSG Puspemkab Tangerang. Senin, (27/11/2023).

“Saat ini dunia sudah mulai beralih dan berubah, saya minta juga pada para ibu guru TK untuk terus mengupgrade diri dan tingkatkan terus kompetensi dalam mendidik para generasi kita,” pinta Pj Andi Ony.

Dalam kesempatan tersebut Pj Andi Ony merasa senang karena bisa hadir di tengah-tengah para guru TK yang merupakan guru paling sabar dan pintar mengelola emosi.

“Saya merasa sangat senang dan bahagia berada di tengah para ibu guru TK ini karena ibu guru TK merupakan guru yang paling sabar dan paling pintar mengelola emosi dimana yang ia hadapi setiap hari adalah anak-anak,” tuturnya.

Sementara itu Ketua IGTKI–PGRI Kabupaten Tangerang, Titin Supriatin mengucapkan terima kasih dan memohon dukungan kepada Pj Bupati dan Kepala Dinas Pendidikan terhadap program dan kegiatan IGTKI Kabupaten Tangerang dalam rangka mencerdaskan para anak didik, generasi penerus bangsa.

“Terimakasih kepada Bapak Pj Bupati dan Kepala dinas. Semoga dari kegiatan ini akan tumbuh sumberdaya guru-guru TK yang berkompetensi untuk jalan bersama menuju Tangerang Gemilang,” ucapnya.

Kegiatan workshop peningkatan mutu dan kreativitas guru TK se-Kabupaten Tangerang tersebut berupa pelatihan senam dan membuat alat peraga pembelajaran dari origami dan clay. (red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*